Senin, Maret 16, 2009

KeLebayan Tingkat Tinggi (KaTeTe)

owyaa..

kmaren gw, ama, ayna, Lea, manyan, putri, ocy, ema en wita nyurvei rumah-rumah orang cina di pecinan..

en suatu ketika,, d jaLan veteran,, ada bakso Larasati di sebeLah kiri jaLan,,

di samping bakso tersebudh, ada jaLan keciL yang menuju rumah saLah satu penduduk cina yang uda tinggaL puLuhan tahun,,

hufh,,

bentarr

ambiL nafas dLu yaa,,

.

..

..,

oke Lanjuuutthh,,

kebetuLan gw yg paLing depan, jd ya gw duLuan yg masuk ke gang ntu,,

mpe di sana, 15 meter dari muLut gang ada jembatan kayu Lumayan tinggi yang uda reyot..

hihiiiiiii...

jd yak gw ma anak-anak brenti di sono ajjah..

ternyataaaaaa,,,,,,,,,,,

abis jembatan ntuuuuuuuuuu,,,,,,,,,

giiiiiiLaaaaaaa........

buuuujuww buuuuneeeeeeeeeeeennnnkkkkkkkkkk.......

buuuuuuseeeeeeeeeeeeeeeddddddddddtttthhhhhhhh

%%%%@@#$$%%^&*&*(())(*&&^!@@#$$%%^^&

berdiri sebuah rumah yang gda penghuninyaaa..

d tumbuhi tanaman Liar gituuuu.....

kyaaaaaaaaaaaaaaa

(0v0)

asLi gw takut bangeeeeeddddd,,,

....???!!!!1

tanpa mikir Lama Lagi gw Lgsg muter baLik motor gw 360 derajad..

huaaaaaaaaaaa.........

ternyata jaLan yg Lebarnya cm SATU METER ntu kga bisa bikin mot0r gw baLik arah secepat gw kiraaaa,,,

.....

gw uda gugup banget, pusink 7 keLiLing Lingkaran

gw ngerasa idup gw bakaL brakhir saat itu juga

gw ngerasa ada yang ngLiatin gw di daLam rumah ga bepenghuni ntu,,

yang Lainnya temen-temen gw sibuk ngebicarain survei, gw maLah berkutat daLam persiLatan nyeLametin nyawa gw en nyawa motor gw dari hiruk pikuk makLuk gaib di sana..

gw ga sanggup Lagi teriak minta toLonk..

suara gw abis (kbetuLan gw Lg piLek)

**************

seteLah anak-anak mnyadari ketidakhadiran gw, baru deh mereka bantuin gw,,

superw0mennya adaLaH EMA EN AYNAA

mereka sangat berjiwa tukang parkir en aciL tapay yg berprofesi ganda..

gw terkagum-kagum ngLiat aksi mereka bwt memutar motor gw..

hahahahhahahaaaa.....

aLhasiL..



Motor gw berhasiL ngadep ke arah keLuar gank,,

Tapi jadinya GW YG PALING BeLAKAaAaAaAaAaNG

TOLOOOOOOOOOONNNNKKKKKKKKKKK

3 komentar:

  1. gw liat kejadian nua tuwhhhh
    fa kaya babi lepas!!!!
    hahahaha!!!!
    emang bner" lebaaayyyyy!!!!!! euuyy

    BalasHapus
  2. uda maaa
    jgn keras2 d0nk ng0m0ngnya
    aq kan jd maL0ee
    huaaaaaa

    BalasHapus
  3. hoho.............gawat neh ada genk nero di kota banjarmasin..........
    anak-anak arsitek lagi............guawat neh.............

    BalasHapus